Senin, 23 Juli 2012

Hell No!

kenapa harus buru-buru dapetin cewe?
engga begitu penting sebenarnya 


    gua pernah disuatu malam kelabu gua sendiri dan jomblo lagi nonton Superman Return. jah! (tersenyum sombong) gua perhatiin Superman aja engga ada atau belum ada pasangan, atau guanya aja yang engga tau cerita sebenarnya. karena gua belum pernah nonton Superman Return sampe selesai, rencananya biarin aja si Superman yang lebih dulu dapet pasangan, sehabis dia baru gua yang nyari kan lebih menghormati yang lebih tua ceritanya . gua jadi jadiin patokan aja tuh cerita Superman, berhubung gua lagi betah dirumah dan mau gua tonton film nya sampe selesai. dan jeng! jeng! jeng! ada bagian yang engga enak tuh, waktu dibagian "Superman Is Dead". gua mau berhenti nih sampe disini aja! rencananya gua engga mau ngerangkai kata-kata lagi, gua malu sama nenek gua! 


    BABI! oke i'm fine thank you! masa Superman mati? kapan dia dapet pasangannya? yaah elah! kan tadi gua udah janji beratas namakan nenek gua yang bertato gua akan menyikuti jalan ceritanya karena gua yakin banget bakal happy ending, Superman dapet pasangan dan gua mulai juga cari pasangan. lah kenapa dia jadi mati? gua ikutin terus tuh ceritanya dengan tenang, pelahan dapet titik cerah tuh, eh! "Superman Is Alive" wanjroooot! dan ternyata diberkati gua dapet pasangan huahahahaououo dan gobloknya kenapa filmnya habis? pertanda apa ini? yakali gua digantung film gini? ada engga sih Superman Return II? BABI! salah ngambil hero gua!













ini nyata dan benar terjadi dalam hidup gua, menyangkut perihal ini gua harus punya blog!
GUA HARUS PUNYA BLOG!





-Superman adalah hero yang tak pantas ditiru, make sempak tapi keduluan sama celana-












Tidak ada komentar:

Posting Komentar