Selasa, 12 Juni 2012

Heah! Eaven!

wey! long time no see!

gua jadi ngeri sama cewek (tolong banget jangan mikir yang lain dulu) dan akhirnya gua percaya kalau Hawa tercipta didunia untuk menemani sang Adam. gua adalah 1 dari 9 cowok yang suka disumpahin cewek. engga jelas kenapa makhluk yang satu ini suka nyumpahin gua. yang jelasnya gua tampan. dan baru gua menyadarinya dalam waktu dekat ini kalau gua takut disumpahin! karena sebelumnya gua takut banget disumpahin!


mungkin gua begini (sebut saja namanya jomblo) bisa aja kan karena disumpahin cewek-cewek (mantan gua banyak, secara gua pacaran dari TK). mungkin mereka apalah. gua pernah dicomblangin, ditawarin ketempat begituan, ditawarin dada (ayam) apalagi, sering banget!


malam yang sangat horor itu gua keselek sendok tanah. dan tanpa mengurangi rasa hormat gua, gua dimention temen terbaik seantero dunia yang engga mau disebut namanya (sebut saja namanya Dinda)

perih mata gua bacanya

sangat panik dan tak berdosa gua reply aja (ceritanya gua belum bisa nge-retweet tuh)

conge pun bercucuran

nah disini nih yang membuat gua bertanya-tanya, tentang perhatianmu kepadaku. mungkin kau menerka-nerka halah! pertanyaannya adalah gua mencret karena disumpahin cewek, dan Malin Kundang jadi batu karena disumpahin emaknya (emaknya pasti cewek kan?) yang buat gua kecewa pernah denger itu cerita karena  kenapa emaknya Malin engga nyumpahin Malin jadi dispenser kek, kulkas kek, mesin cuci kek, dan apalah terserah! kenapa harus batu gitu loh? engga guna juga kan? coba Malin jadi mesin cuci, bisa bantu-bantu si emak juga kan? dan dari sini gua percaya, kesempatan cuma datang sekali jack dan jane sekalian! 

di ujung conversation 

berharap!

jack dan jane sekalian, dia ngarep dijadiin bahan di blog gua
gua pura-pura punya blog aja (biar dikira anak muda B)). tapi disuatu saat gua punya blog
jangan harap yang ini gua masukin ke blog gua!




ini nyata dan benar terjadi dalam hidup gua, menyangkut perihal ini gua harus punya blog!
GUA HARUS PUNYA BLOG!





-kesimpulannya hormati guru, cintai orang tuamu, sayangi temen dan pacar temenmu-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar