Senin, 11 Juni 2012

I've Got a Secret!

selain menjadi pria sejati, dikagumi wanita dan dicintai pria, ternyata gua juga engga ganteng-ganteng midin. secara efisiensinya, ada untungnya sih gua jadi orang yang cuek, bener kata TEMEN cewek gua dikampus *temen yah temen* banyak temen-temen gua yang pusing karena terlalu memikirkan kuliahlah, pacarlah, malam minggu mau jalan kemanalah. 

beda banget sama gua, mana pernah gua memikirkan hal serumit itu, bukannya gua engga semangat kuliah dan engga mau mengakui gua jomblo, tapi gua adalah tipe cowok tampan yang sangat mencintai profesi gua sebagai mahasiswa. selama gua menjadi mahasiswa, banyak sekalsky yang bilang gua kuruslah, jeleklah, kurang ber-absorbanlah. tapi, gua begini karena gua sangat serius menggeluti profesi ini jack! gua tau akan semua jawaban dari pernyataan mereka yang engga bertanggung jawab, engga bersolusi dan lumayan menusuk qalbu. 

gua jawab aja "gua gemuk setelah menikah"  #AlibiParah 





ini nyata dan benar terjadi dalam hidup gua, dalam rangka ini gua harus punya blog!
GUA HARUS PUNYA BLOG!





-ini cerita yang paling engga banget selama kita hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar