Senin, 11 Juni 2012

Another day!

gilaaaa! juli juli juli ooh juli. engga kerasa 18 juli 2012 sebulan lagi. sebulan lagi menjadi setahun gua "punten" menjomblo, eh "punten" SINGLEt sih lebih tepatnya. maaf jack dan jane, bukannya gua ga laku atau gua ga laku tapi, memang belum waktunya gua pacaran lagi. terlalu banyak cewek dan cowok yang mengelu-elukan gua "ELU! ELU! ELU NYET! jadi gua bingung mau milih antara Idris dan Zulfikar. mereka bukan pilihan! Pilihan yang berat sekalsky!

yaaaah ginilah hidup gua selama setahun kurang ini, monoton! ada enaknya tetapi ada juga enaknya dan ada juga engga enaknya. Enaknya ya gua bebas kemana-mana. didepan itu engga enaknya ya dibilang "punten" homo! padahalkan gua ngebanggain si doi didepan anak-anak karena gua engga mau dikata jomblo. gua deket sama cewek dibilang otak mesum, gua deket sama cowok dibilang homo. terus gua harus deket sama siapa pineeeem? 

satu per satu temen cowok menghindar dari gua, satu per satu temen cewek sediain pembalut di tasnya huft *penting




ini nyata dan benar terjadi dalam hidup gua, karena masalah ini gua harus punya blog!
GUA HARUS PUNYA BLOG!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar